Selasa, 22 September 2015

(PHO) Perusak Hubungan Orang

    Sekarang lagi marak maraknya sama yang namanya perusak hubungan orang atau sering yang disebut dengan PHO, PHO itu disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya iri melihat orang yang lagi ngedate dan cemburu kepada orang yang kita sukai padahal orang itu udah punya pasangan, gue tau begini bukan karena gue pernah jadi PHO tapi banyak orang pengen ngancurin hubungan gue dengan kekasih gue, tetapi gue bisa menyikapinya dengan baik dan benar, jadi gak ada perselisihan diantara kita.
   Pada awalnya gue kira menjalin hubungan di sebuah pondok pesantren itu gampang, gak ada PHO nya tetapi perkiraan gue salah malahan banyak banget yang gak suka sama hubungan kita ada aja masalah yang menghampiri kita, untungnya pasangan gue bersikap dewasa dan hanya memberikan senyuman hangat bagi PHO PHO yang ada. jadi gue punya cerita tentang PHO yang aneh dan kocak.
   Gue baru pindah sekolah satu bulan yang lalu gua pindahan dari sekolah yang lumyan terkenal, gue pindah ke sekolah yang berada di wilayah Banten, meski baru satu bulan berjalan gue udah dapet banyak temen, entah putra ataupun putri, bahkan gue udah bisa ngejalanin yang namanya Hubungan Tanpa Status (HTS), gue berhubungan tanpa status dengan yang namanya Indiana Nada Zahra
  Itu orangnya cewek gendut dan berkacamata, tetapi memiliki kestiaan yang tinggi, sebelum gue deket sama dia gue pernah deket sama seorang perempuan, yang bernama Evita Raisawati, namanya di pesantren gak ada yang namanya handphone ataupun barang elektronik lainnya, ya gue terpaksa harus pake surat, gue sempet surat surat sam dia dan gue namain dia sebagai sahabat pena, gue deket sama dia gak terlalu lama sih palingan cuma beberapa minggu.
   Pada awalnya dia ngejelek jelekin Nada entah dari apanya gue gatau yang pasti gue cuma iya iya aja biar dia seneng, hehehe jaga perasaan gitu, lama kelamaan gue tau si Evita dah punya cowok, ya otomatis gue ngejauh lah biar gak disebut sebagai PHO, setelah gue ngejauhin dia entah kenapa susah banget rasanya ngejauhin dia, ya pada akhirnya gue butuh yang namanya temen baru lah ya buat move on, gue pun move on kepada orang yang tepat yang bernama Nada, tapi entah kenapa setelah gue deket sama Nada ada seseorang yang gak suka dengan kedekatan gue, ya pasti gue heran kenapa orang orang pada gak suka, nah yang lebih ngeheranin adalah orang yang ga suka adalah orang yang pernah deket sama gue, dia pun lapor kesana kemari seperti halnya satpam yang selalu lapor kepada majikannya, sampe sampe HTSan gue dihukum untuk beberapa hari sama guru.
  Nah, itulah yang dinamain PHO, atau bisa disebut dengan Dari Cemburu Menjadi Cepu.

1 komentar: