Minggu, 04 Oktober 2015

Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

   Cinta bertepuk sebelelah tangan adalah hal yang begtu menyakitkan, karena apa?, karena ketika kita menyukai atau mencintai seseorang itu rasa cinta atau rasa suka kita kepadanya diabaikan, atau engga dapet respon sama sekali dari objek, giama rasanya pasti sakit banget, apalagi kalau kita lagi suka sama orang yang lumayan deket sama kita, gue pernah ngerasan hal seperti itu.
  Jadi gini, setiap orang pasti memliki rasa ketertarikan terhadap lawan jenis tapi itu hanya dirasakan bagi yang normal :), ketika itu gue punya temen sd dan dia adalah tetangga gue dia itu seorang perempuan yang normal, putih, gak terlalu tinggi, berhijab, pokoknya oke deh, (pada zamannya), pas sd gue gak deket sama dia, bahkan bisa dibilang kenal lewat omong omongan temen temen gue, dan gue gak tau orangnya yang mana, tapi semua itu berubah ketika dia beranjak remaja.
   Ketika dia duduk dikelas X dia memiliki aura yang berbeda dari sebelumnya, karena tiba tiba gue suka sama dia ketika pandangan yang pertama, tepatnya ketika dia lagi maen ke rumah gue, dari situlah gue PDKT (pendekatan), gue pun terus menerus chat sama dia, diapun merespon chatan dari gue, tiap pagi tiap malem, pasti gue kasih ucapan, entah itu "good morning" atau "good night", tapi gak tau kenapa lama kelamaan dia pun seolah ngejauhin gue, tiap gue chat dia mulai ngejawab dengan singkat.
   Lu tau kenapa?, ternyata sebabnya itu gak jauh sama cowok laen, pas gue liat d timeline sebuah socmed dia lagi kangen kangenan, pas gue liat perasaan gue ancur deh, semenjak dari situ guepun gak pernah chat sama dia karena gue takut di cap sebagai PHO.
   Begitu menyakitkan cinta bertepuk sebelah tangan, semoga yang ngerasain hal ini cuma gue, dan gak ada temen temen gue yang kayak gue.

1 komentar: